Kamis, 15 September 2016

Perangkat Pembelajaran SD/MI K-13 Lengkap

Setiap pendidik pada suatu pendidikan wajib menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis siswa. RPP disusun berdasarkan KD atau subtema dan dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih.

Perangkat Pembelajaran SDMI K-13 Lengkap

Pengembangan RPP dapat dilakukan pada setiap awal semester atau awal tahun pelajaran dengan maksud agar RPP telah tersedia terlebih dahulu dalam setiap awal pelaksanaan pembelajaran. Pengembangan RPP dapat dilakukan oleh guru secara individu maupun berkelompok dalam Kelompok Kerja Guru (KKG) di gugus sekolah, di bawah koordinasi dan supervisi oleh pengawas atau dinas pendidikan.

Bagi Anda yang belum mempunyai perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 Semester I dan II untuk SD kelas 1 sampai kelas 6, silahkan unduh di bawah ini.

Satu hal yang perlu diingat, perangkat yang admin share mungkin belum terlalu lengkap, insya Allah jika ada kesempatan akan admin lengkapi. Dan juga perangkat pembelajaran di bawah ini mungkin masih standar sebagaimana aslinya, Bapak Ibu sendiri nantinya yang akan memodifikasi sedimikian rupa sehingga lebih menarik dan membuat Anda yang mengunduhnya seperti milik Anda sendiri.

1. Perangkat K-13 Kelas I;

2. Perangkat K-13 Kelas II;

3. Perangkat K-13 Kelas III;

4. Perangkat K-13 Kelas IV;

5. Perangkat K-13 Kelas V;


Demikian perangkat RPP dan Silabus Kurikulum 2103 yang dapat admin share, semoga bermanfaat.
Load comments