Rabu, 10 Agustus 2016

Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap

Salah satu aspek penting keberhasilan guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar adalah lengkapnya perangkat pembelajaran yang dimiliki oleh guru.

Sebagaimana kita ketahui Perangkat pembelajaran merupakan rambu-rambu bagi seorang Guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Dan yang tak kalah penting fungsi dari perangkat pembelajaran adalah sebagai bahan evaluasi bagi Guru untuk mengetahui sejauh mana ketercapaian standart kompetensi yang telah disampaikan.

Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap

Oleh karena itu beberapa tugas Guru sebelum melaksanakan proses belajar mengajar adalah mempersiapkan Perangkat Pembelajaran. Mulai membuat Program Tahunan, Program Semester, Pemetaan, Silabus, Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang belum mempunyai perangkat pembelajaran KTSP Semester I dan II untuk SD kelas 1 sampai kelas 6, silahkan unduh di bawah ini.

Satu hal yang perlu diingat, perangkat yang admin share mungkin belum terlalu lengkap, insya Allah jika ada kesempatan akan admin lengkapi. Dan juga perangkat pembelajaran di bawah ini mungkin masih standar sebagaimana aslinya, Bapak Ibu sendiri nantinya yang akan memodifikasi sedimikian rupa sehingga lebih menarik dan membuat Anda yang mengunduhnya seperti milik Anda sendiri. Dan yang tidak kalah penting perangkat tersebut tidak keluar jalur dari tupoksi pemakainya.
Langsung saja silahkan unduh;

1. Perangkat KTSP Kelas I;

2. Perangkat KTSP Kelas II;

3. Perangkat KTSP Kelas III;

4. Perangkat KTSP Kelas IV;

5. Perangkat KTSP Kelas V;

6. Perangkat KTSP Kelas VI;

Untuk menambah koleksi perangkat pembelajaran yang lain, di bawah ini admin tambahkan beberapa penunjang materi RPP dan Silabus KTSP yang telah admin share di atas. Diantaranya adalah pemetaan SK dan KD, Prota, Promes dan KKM.









Demikian perangkat pembelajaran KTSP untuk SD yang dapat admin share, semoga bermanfaat.
Load comments