Sabtu, 05 November 2016

Daftar Buku Bahan Bacaan Literasi Pilihan Cerita Rakyat dari 34 Provinsi di Seluruh Indonesia

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melaksanakan kegiatan penulisan bahan cerita rakyat dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia sebagai pendukung Gerakan Literasi Nasional.

Buku bacaan cerita rakyat tersebut merupakan karya sastra pilihan yang diseleksi oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

Daftar Buku Bahan Bacaan Literasi Pilihan Cerita Rakyat dari 34 Provinsi di Seluruh Indonesia

Bagi Anda yang ingin memiliki Buku-buku Bahan Bacaan Literasi untuk jenjang Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah silahkan unduh tautan di bawah.

Buku bacaan literasi yang berupa file pdf tersebut sengaja admin kompres agar ukurannya lebih kecil dari aslinya, sehingga sedikit lebih menghemat kuota internet Anda yang ingin mengunduhnya J . Jangan lupa isikan password “www.kolomedu.com” tanpa tanda petik saat akan membukanya.

Berikut ini daftar Buku-buku Bahan Bacaan Literasi cerita rakyat pilihan dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia (silahkan klik judul untuk mengunduhnya).


Demikian Bacaan literasi yang dapat admin share, semoga bermanfaat, mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan, terima kasih.
Load comments