Jumat, 13 April 2018

Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis BOS

Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah

Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018

Untuk meningkatkan akses dan mutu pendidikan sebagai salah satu prioritas pembangunan nasional, perlu mendorong pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pendidikan bagi masyarakat melalui pengalokasian dana bantuan operasional sekolah.

Agar pengalokasian dana bantuan operasional sekolah sebagaimana dimaksud sesuai dengan tujuan dan sasaran perlu petunjuk teknis.

Dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 26 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah masih terdapat kekurangan dan tidak sesuai dengan kebutuhan hukum masyarakat, sehingga perlu diganti.

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud di atas perlu menetapkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah.

Untuk lebih lengkap tentang Petunjuk Teknis BOS Tahun 2018 silahkan unduh di akhir postingan. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Unduh:
1. SALINAN PM 1 TAHUN 2018 BOS
2. SALINAN LAMPIRAN PM 1 TAHUN 2018  BOS
Load comments